Idul Adha 1443 H, Gerindra Dumai Lakukan Pemotongan Hewan Qurban 

DUMAI (Surya24.com) - Pada hari Raya Idul Adha 1443 H / 2022 M, Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Dumai melaksanakan Qurban 2 Ekor Sapi. Satu ekor Sapi dari DPC Gerindra dan satu ekor lagi dari Idrus, ST, H Yuhandri, SP, H Johannes MP Tetelepta (Fraksi Gerindra) dan Wakil Ketua Gerindra Kota Dumai, Fuja Kesuma Yube, SE.

Ketua Panitia Qurban, Ilham Ma'arif, ST mengatakan pemotongan hewan qurban dan pembagian daging kurban telah disalurkan pada hari Senin tanggal 11 Juli 2022 di kantor Partai Gerindra jalan Nangka kelurahan Sukajadi kecamatan Dumai Kota.

Sementara itu, Bendahara Panitia Qurban, Fuja Kesuma Yube, Senin (11/7/2022) menyebutkan daging qurban dibagikan kepada seluruh kader Gerindra Kota Dumai dan untuk masyarakat sekitar sebanyak 250 kupon.

Deni Kurniawan selaku Sekretaris DPC Partai Gerindra Dumai menjelaskan kegiatan yang dilakukan DPC, PAC serta Fraksi Gerindra Kota Dumai pada hari raya Idul Adha merupakan sebagai bentuk rasa syukur dan berbagi kebahagiaan bersama warga Dumai.

"Alhamdulillah, ini sudah menjadi agenda tahunan Partai Gerindra Dumai untuk berbagi kebahagiaan kepada warga saat Idul Adha. Ini salah satu bagian dari ungkapan rasa syukur para kader Gerindra kepada Allah SWT," jelasnya.

Ketua DPC Partai Gerindra Dumai, Idrus.ST berharap kepada seluruh kader partai Gerindra agar terus berbuat untuk masyarakat dan juga memberikan kebahagian bagi masyarakat Kota Dumai.

“ Saya mengajak para kader Gerindra untuk terus berbuat untuk masyarakat dengan berbagi kebahagiaan dengan masyarakat. Walaupun apa yang kita lakukan masih dengan kegiatan kecil namun tetap bisa berbuat. Jaga kekompakan kita sebagai kader partai Gerindra yang kita cintai ini,”tutupnya.***